KH. Muhammad Nuh Bersama Pengurus Forum Zakat (FOZ) Sumut Laksanakan Buka Bersama

2 min read

suarapekerja.com,Medan- Di penghujung Ramadhan 1445 H bertepatan Senin 08 April 2024  terlaksana silaturahmi bersama KH. Muhammad  Nuh dengan
Pengurus dan Pimpinan Lembaga Zakat yang tergabung dalam Forum Zakat (FOZ) Sumatera Utara.

Ketua Forum Zakat (FOZ) Sumatera Utara, Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya kembali KH. Muhammad Nuh sebagai Anggota DPD RI Perwakilan Sumatera Utara  masa bakti 2024 – 2029.

Enam belas  lembaga zakat yang tergabung dalam FOZ mendoakan agar Ust M.Nuh tetap sehat dan kuat dalam mengemban amanah.

Hadir dalam buka puasa bersama Lembaga Zakat diantaranya, LazPersis, BSMI, Yakesma, IZI, YM, Rumah Zakat dan lainnya.

KH. M. Nuh sangat mengapresiasi kinerja teman-teman yang mengabdikan dirinya  dalam menghimpun dana umat untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya.
Tentu kerja-kerja seperti ini memerlukan keikhlasan, amanah dalam menjalan profesi, serta akuntabilitas dalam pengelolaan dana umat.

Patut kita bersyukur bahwa kita berada dilingkungan orang-orang yang sungguh-sungguh dalam ketaatan.

M Nuh menyampaikan  Firman Allah dalam Qur’an Surat Ar-Rum ayat 39 yang berbunyi,

Dan sesuatu riba ( tambahan) yang kamu berikan agar harta manusia bertambah, maka tidak bertambah dalam pandangan Allah.
Dan apa yang kamu berikan berupa zakat yang kamu maksudkan untuk memperoleh keridhaan Allah, maka itulah orang-orang yang melipatgandakan (pahalanya).

Menyinggung kondisi negara kita, apakah iya Makamah Konstitusi (MK) berani mengambil keputusan yang spektakuler dalam membela kepentingan rakyat ketimbang meloloskan kemauan oligarki.
Sekali lagi tentu rakyat Indonesia sangat menantikan dengan perasaan berdebar hasil kepuasan MK, karena sudah sangat jelas kecurangan dalam Pemilu dan Pilpres yang baru saja dilaksanakan.

Kita ingin hakim-hakim MK bercermin  kepada pendahulunya seperti Baharuddin Lopa, Bismar Siregar dan lainnya,” ujar Muhammad Nuh mengakhiri tausyiah nya. (Ag/Sp)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours