PT Sri Pamela Medika Nusantara dan DPD KSPSI AGN Sumatera Utara Sepakat Menjalin Hubungan Industrial Yang Harmonis

2 min read

suarapekerja.com Tebing Tinggi- pertemuan PT Sri Pamela Medika Nusantara dan DPD KSPSI AGN Sumatera Utara di Kantor Pusat PT Sri Pamela Medika Nusantara di jalan Sudirman no 299 A, kota Tebing Tinggi. Selasa , 10/10/23.

Pada pertemuan tersebut, membahas atas notulen rapat Pasca saat DPD KSPSI AGN Sumut melakukan aksi unjuk rasa di Holding PTPN III di Jakarta pada 26 September 2023.

Adapun Peserta yg hadir dalam pertemuan management PT Sri Pamela Medika Nusantara dengan DPD KSPSI AGN Sumatera Utara adalah :
1. Plt Direktur dr Syahrizal Siregar
2. SEVP Operation Ibu Anastasia Indriani
3. Kadiv SPI ibu Azizatul mukaromah
4. Kadiv Pengadaan dr Reni Hidayani
5. Kasubdit SDM Galih
6. Kasubdit Legal Taufik Kemas
Pada kesempatan tersebut, hadir dari DPD KSPSI AGN Sumut :
1. Ketua DPD KSPSI AGN Sumut, T. Muhammad Yusuf
2. Sekretaris DPD KSPSI AGN Sumut, Rio Affandi Siregar
3. Bendahara DPR KSPSI AGN Sumut, M. Taufik Khaiyath
4. Ketua FSP PPMI SPSI Sumut, Harianto

Dalam pertemuan tersebut, disepakati beberapa kesepakatan yang diminta oleh DPD KSPSI AGN Sumut, dalam keterangannya T. Muhammad Yusuf menyampaikan “alhamdulillah hari ini kami melakukan pertemuan dengan Direksi PT Sri Pamela Medika Nusantara pasca rekonsiliasi notulen tanggal 26 September 2023 dan tanggal 4 Oktober 2023. Kami bersepakat bersama untuk menyelesaikan permasalahan sesuai notulen kesepakatan di Holding PTPN III di Jakarta. Kami mengedepankan komunikasi yang sifatnya kekeluargaan”

Pada kesempatan tersebut, Plt Direktur PT Sri Pamela Medika Nusantara dr Syahrizal Siregar menyampaikan ” hari ini dilakukan pertemuan dengan DPD KSPSI AGN Sumut, kita menindaklanjuti notulen kesepakatan di Holding PTPN III, kita lakukan komunikasi yang baik untuk bersinergi dan kita mengedepankan komunikasi dengan rasa kekeluargaan.”

T.M Yusuf sebagai Ketua DPD KSPSI AGN Sumut menyampaikan terima kasih kepada Direksi PT Sri Pamela Medika Nusantara, Kepada Presiden KSPSI Bung Andi Gani Nena Wea dan Dirut Holding Bapak Abdul Gani, Direksi SDM Holding Bapak Seger dan para Kepada Divisi Holding PTPN III yang telah menerima dan membantu kami atas terselenggaranya pertemuan ini sehingga terjalin hubungan industrial yang harmonis.”

Yusuf juga mengatakan agar pihak PT Sri Pamela Medika Nusantara ,  tidak lari dari kesepakatan yang telah di buat dan disepakati bersama pungkas Yusuf.

Untuk kedepannya juga , para pihak bersepakat untuk membina hubungan industrial yang harmonis agar PT Sri Pamela Medika Nusantara menjadi lebih maju dan lebih baik lagi di Sumatera Utara. ( Ag/Sp )

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours